Masa - Masa SMA

 Masa SMA adalah masa dimana kita terakhir menempuh masa sekolah sebelum memasuki Universitas. Dan masa dimana yang dikatakan orang-orang adalah masa yang sulit dilupakan sepanjang masa, inilah kisah ku.



SMA NEGERI 2 BREBES adalah tempat dimana aku melajutkan sekolah setelah SMP. Aku memasuki SMA pada tahun 2017, dan kelas yang pertama kali aku masuki setelah duduk dibangku SMA yaitu kelas 10 MIPA 8 yang dimana aku sebagai ketua kelas dari kelas tersebut selama 1 tahun. Kelas yang dimana di gadang-gadang oleh guru kelas paling ribut dan paling ngga bisa diatur, namun dibalik kenakalan kami semua kami memiliki solidaritas yang tinggi. Dengan solidaritas yang tinggi jika ada lomba disekolah kami selalu memenangkan lomba tersebut. Ditahun kedua aku ditempatkan oleh sekolah dikelas 11 MIPA 7 dan 12 MIPA 8 selama 2 tahun dan aku lah ketua kelas dari kelas itu juga selama 2 tahun. Kelas yang dimana sama di gadang-gadang oleh guru kelas paling ribut dan paling ngga bisa diatur sama seperti kelas ku dikelas 10 dahulu. Namun sama saja kelas kami lah kelas yang memiliki soldaritas paling tinggi ketimbang kelas lain dapat dilihat seperti foto diatas itulah kami 12 MIPA 7. Namun sayang diujung tahun kami indonesia mengalami bencana yaitu virus corona yang mengakibatkan gagal wisuda di tempat meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, namun itu semua tidak membuat kami semua sedih kami semua tetap menjalani hari seperti biasa meskipun hanya dirumah dan saya mewakili 12 MIPA 7 ingin menyampaikan " STAY SAFE GUYS "


Komentar